Diva and Devil

Tidak sedang mengkomparasi dua kata itu. Tidak berusaha menjelaskan. Hanya ingin menggambarkan dengan kisah nyata...Halah..ga..ga ding.

Sebenere cuma mo cerita kalo weekend kemaren, adalah weekend seribu kisah bersama diva(Apel Loenpia) dan 3 devil(Jeruk Loenpia)

Tapi entah kenapa, otakku tak mampu menyalurkan lewat tulisan disini. Melalui foto? tumben kemaren aku tidak senarsis biasanya. Ya..mungkin karena terlalu capek..terlalu bermimpi untuk bertemu sang kekasih...

hahaha...

besok tulisane dilengkapi wes...
yang pasti wiken kemaren ..wiken seribu kisah..sayang masih ada yang tertunda.

betewe in diva yang sedang...pssstttt


Photobucket
*mba wie and me*





Comments

W2n Project said…
Hanya berharap, besok kisahnya akan lebih indah.
Tertunda bukan berarti tidak jd kan?
Kian said…
*buka kamus...*

sepakat,kang!!
stey said…
nah..
aq disitu juga Kie..kamu aja yang sombong ga mo ketemu aq. Tapi menurut kabar-kabur emang ada kisah yang tertunda sih yah?kekekeke..
*kabur*
Kian said…
lah aku tau kamu da dijogja itu pas malem minggu..trus aku q dah beli tiket ke jakarta minggu pagi ik..jadi...ahhhh aku pun kecewa nda bisa ketemu dirimu stey..padahal kan bisa jadi 3 DIVA tuh..
Hmm... jadi Kamu masih belum jadi nyonya juga ya?
Kian said…
iya neh Bang..saya belum juga menjadi Nyonya...

doakan saja ya Bang...
angin-berbisik said…
aku selalu mendoakanmu ki....sukses yaaa
Kian said…
terima kasih mba yu tia..nan manis..

btw..semoga lancar urusane ya..
*btw nanti aq dapet undangan beserta tiket ke semarang kan?*