Menanam Benih

Mendekati hari terakhir pemasangan foto tuk lomba fotoblog Loenpia. Hmmm foto apa lagi ya…karena keterbatasan waktu dan kamera..(aku Cuma punya waktu tuk hunting foto pas malam or shubuh dan saat itu kamera hpku ndak mendukung) jadi aq mengambil hasil jepretanku yang duluuuu banget..tahun 2005.

Foto ini aku ambil di daerah Jalan Solo,Yogyakarta deket ma Sari Husada. Siang bolong..puanas banget…loh kok ada yang rajin nanem benih tanaman ya..lupa nama tanamannya sepertinya tanaman Cabe deh.





Jalan Yogya-Solo, 11 Juni 2005 jam 3 sore, kamera : Fuji Finepix A310



Sejenak aku pikir (ga sempet interview je) ibu ini baik sekali dan setia pada suami dan anaknya, mengantarkan makan siang, menemani menanam (walo mungkin bisa saja dia ga bantu menanam benih tapi kehadirannya bisa memberi semangat Suami dan anaknya untuk bekerja), dan mungkin juga ia pun membantu untuk menanam benih disana.

Semuanya demi kehidupan bersama mungkin dengan hadir saja sudah dapat memberi kehidupan dan kebahagiaan bagi seseorang. Apalagi dengan ikut turun tangan membantu.

Hmmm…wanita sebenarnya sudah menjadi manusia yang luar biasa dengan kehadiran, kehangatan, kelembutan, dan cintanya terhadap Allah dan juga keluarga.



Lomba Photoblog Loenpia

Comments

nabila said…
bagus!(ni kt2 org awam)
yg mn to yg perempuan?yg hadap ke arah kamera kan?
Kian said…
2nabila: yup yg menghadap kamera
dari body dah keliatan kan...
angin-berbisik said…
nice shoot mbak...ohya, rumputnya kok ijo banget,sehingga tampak mencolok dan semakin memperindah hasil, apakah juga diedit dengan photoshop?
Kian said…
seingetku seh..aq ga nambahin cahaya n kontrasnya...cuma aku edit kasih text di kiri bawah aza...bisa ijo banget karena saat itu jam 3 tapi puanas n matahari terik gitu deh...
broungirl said…
bagus :)

gag ikutan lombanya tapi partisipasi aja ngasih komen hehehe
This comment has been removed by a blog administrator.
kholix said…
lah potho kian sendiri mana?? tak kirain kian menanam benih...eh atau ditanam benih yeah..