Laptop mati...(the end)

Alhamdulillah...
Mulai kemaren 27-03-07 akhirnya laptopku sudah bisa dipake. dan sudah tak berbunyi nginggg lagi..alhamdulillah..tapi...hmm..
begini..


ternyata solusi yang tepat untuk laptop ku yang mati adalah di bawa ke "dokter bedah"..disana di bongkar..lepas sana lepas sini...n ...hiks...ternyata IC laptop ku kena...di utak atik dah bisa lagi deeeeeehhhhh...
tapi suara nginggg masih ada....wuihh..setelah ku jelasin sana sini termasuk yg ponakan temen pernah buang aer upsss...salah numpahin sedikit aer ke keyboard laptopku...hiks...ketauan deh kalo ternyata masalah awal ada di keyboard...


dan solusinya GANTI KEYBOARD..ya ga jauh beda ama keyboard PC selisih dikit kok hargane..selisih nol satu di belakang...hiks....

Walhasil..budget ku pun bertambah buanyak.....huaaaaaahuaaaa...

gapapa...semua ada waktunya..mgkn sekarang waktuku untuk memberi rejeki ke "dokter bedah"...

tapi sayangnya..pengeluaranku ga cukup disitu...hiks..helm temenku yang buagusss pun raib diambil orang di parkiran Ambassador ....huaahuaaa.. keluar lagi deh...

Kayake aq harus introspeksi diri dehhhhhhh.........sepertine ada yang musti diluruskan.....

Balik maning neng Laptop!!!!....

ya akhirnya lappi ku kembali tapi masih ada yg ganjel seh..suara kipasnya kok kenceng banget ya...walo mahal biayane (mgkn termasuk murah kalo dibanding dibawa ke service center secara udah abis masa garansinya) aku ikhlas....aku ikhlas.....

* tuuuuuuuuuuuuuttttt*

Comments

Adi said…
butuh laptop baru? :D
huda said…
cari dokter bedah?
walo aku belum lulus jadi dokter tapi kemarin baru praktikum bedah minor..

sini.. kasih ke aku aja :D