" Aku jatuh cinta tuk ke sekian kali "




disana ku jumpa..
ditempat yang biasa tapi indah saat itu...


semua biasa tapi luarbiasa saat itu...
entah ia sadar atau tidak tapi ..
aku sangat bersyukur bisa merasakan perasaan ini lagi...


manis tapi..
lembut tapi...


entah misteri apa yang ada didirimu..
semua biasa tapi menjadi luar biasa saat kau disana..
dan disini ...


apakah kau pun merasakan...
apakah kau sadar...


akankan terjawab...
butuhkah aku akan jawaban..


Aku bersyukur..
semoga semakin hari semakin indah

Comments

escoret said…
aku juga merasakan kok kie..!!!
bener,sambel di warung cak narto emang ga ada duanya..peduueess bgt..!!!!
ini bahas sambel kan.,..???
Kian said…
boleh...
jatuh cinta itu kan universal...

kalo dah jatuh cinta..
yang biasa jadi luar biasa..

cak narto ki neng ndie to..lali je..
andhi said…
apakah kau sadar...

aku sdh sadar koq.....hehehe..
boku_baka said…
wah.. kian,
kita kan belum pernah ketemu,
masak langsung bilang jatuh cinta gitu,
aku kan jadi malu..

*lariiii*
Kian said…
@andhi
sudah sadar? bagooosss....
*mikir mode on*

@boku_baka
wuah ...kalo malu2 gitu..kok jadi gimana gitu mukanya..merah ngga..ungu ngga..item..mm mungkin
*kabooor*
sodaramu said…
holloh...holloh dasar jeruk2, kaliyan dah nongkrong disini too..huuh, gak seharusnya rayuan kaliyan gak di obral disini, ...sodaraku kian...akan ku tulis isi hatiku lewat sms ajaa yaa...*hueheuheuehuhe
SemarangCerah said…
walahhh dasar jeruk2 kematengen... ehmm..., udah mbak bilang aja, sikatttt keburu kabur orgnya hehehe..