pra situs gw v1_0 (lubang hitam)

hei..hei..

assalamu'alaikum, pradesain ini rencananya jadi halaman muka situs gw v1_0 yang temanya "lubang hitam" :

kenapa lubang hitam..itu nanti bisa dibahas disana.

please, kasih komen tentang desainnya ya...untuk navigasi masih belum gw kasih. rencananya seh dibuat pake flash(masih yg simpel2) jelasnya seh ntar kalo dah publis...please komentar tuk desain n idenya ya..tengkyu

wassalam

Comments

escoret said…
terlalu simpel kie....
coba cr templet yg laen
hehehhe
Kian said…
yang lu komen desain gw yg 'lubang hitam" apa blog ini.

kok template2an..kayaknya lu komen tuk blog ini ya....oke deh gw cari template laen..sementara simple is enough..
huda said…
simpel sih gpp, tapi klo simpel musti elegan.

utk lubang hitamnya..
hmm.. kurang gede kali ya previewnya jadi kurang jelas tp kliatannya

tapi garis2 lengkungnya tuh (garis2 berkas medan magnet y? ato orbit?) kayaknya agak norak

mending di situ dikosongin trus dikasih daftar konten situsnya (navigasinya)

hehehe.. sotoy banget y.. kayak aku jago desain aja :D

Salam kenal.. alamatnya bakalan di mana nih buat situs barunya? ntar tuker2an link yak..
Kian said…
oke deh hudah..tengs banget sarannya..hmmm boleh2 ntar kita tuker2an link...rencananya mo buate pake flash..ntar dikomentarin juga ya...
tengs bgt loh
jiban said…
top markotop...pokoknya tempel aja apa yang jadi kesukaan kamu, gak usah dengerin omongannya pepeng, dia sering maen dibelakang...bwhahahahaha
jiban said…
top markotop, tempelin aja apa yang menjadi kesukaan km, bagus tuh buat headernya...jangan percaya omongan pepeng, dia suka menjerat di belakang....*kaboooor
Kian said…
oke...
kita emang ga boleh percaya ama pepeng,

kita harus percaya Allah..


heheeh
Kian said…
oia buat huda...

kalo garis lengkung di tengah diilangin trus lubang hitamnya kemana ya...
tapi ntar aq coba deh..
koifoo said…
bagus kok...tapi namanya lubang hitam ya...????? apa karena punya lu*sensor*
lawabiroe said…
manaa.. manaa...
ga ada lubang hitam'e tuh... :D
Kian said…
lubang hitamnya pusat dari garis lengkung..n tertutup bintang kuning karena itu ledakan..tapi tengs..ntar disempurnain..btw dah jadi flashnya..tapi masih backgroun..navigasinya belum ada..belum sempet kepegang lagi
tengs lawabiroe
escoret said…
skrng keren kok kie..!!!!
jiban ya yg ajarain..!!!!
ati2 aja..hehhehe..!!!!
Kian said…
siap boss!!!!

pake pengaman neh....kekekke...